Xiaomi untuk go public? Perusahaan memiliki saat ini penilaian sebesar $46 miliar

Xiaomi – Xiaomi ini telah mendesis panas. Perusahaan lebih dari tiga kali lipat pengirimannya smartphone tahun lalu, dan dalam putaran terbaru pembiayaan produsen dihargai $46 miliar. Yang membuat perusahaan yang matang untuk IPO dan rumor yang beredar tentang penawaran umum AS atau pasar Hong Kong. Spesifikasi Xiaomi Mi 5c Spekulasi saat ini memiliki Xiaomi daftar sahamnya di pasar apapun menawarkan mereka penilaian tertinggi.

Menurut orang-orang dekat dengan situasi, Xiaomi telah didekati oleh bankir investasi tentang akan umum. Meskipun penilaian tinggi, Wall Street mengatakan itu tidak mungkin bahwa perusahaan akan mampu memecahkan rekor yang ditetapkan oleh Alibaba untuk IPO terbesar dalam sejarah. Harga Xiaomi Mi 5c Pengecer online Cina mengangkat 25 milyar ketika go public di New York tahun lalu. xiaomi-mi-5s

Xiaomi mengadakan konferensi pers besar Kamis berikutnya di San Francisco. Perusahaan bisa siap untuk akhirnya mulai menawarkan dengan handset di AS Pada saat yang sama, ada kemungkinan bahwa Xiaomi mengumumkan IPO. Akan umum akan meningkatkan kesadaran merek di Amerika Serikat dan juga akan memungkinkan CEO Lei Jun untuk kas keluar beberapa 70% saham di perusahaan yang ia didirikan pada tahun 2010. Xiaomi Mi 5c Kembali kemudian, dia mengatakan bahwa Xiaomi tidak akan siap untuk go public selama lima tahun. April ini akan menandai lima tahun sejak Xiaomi memulai operasinya. Anda melakukan matematika.

Leave a comment